Selasa, 26 Oktober 2010

DI TINGGAL MATI

Seorang suami atau seorang istri, jika salah satunya ada yang meninggalkan dunia fana ini, yang masih hidup biasanya meratapi nasibnya, aku belum bisa membalas kebaikannya, sering menyia-nyiakannya sewaktu dia masih hidup.
Demikian pula dengan keadaan Konyol yang baru saja ditinggal mati istrinya tercinta.
Dimata Konyol setelah istrinya meninggal, yang kelihatan kebaikan istrinya, dan Konyol merasa bahwa tindakannya diwaktu istrinya masih hidup selalu salah, dan banyak dosa.
Ya memang bersalah karena disaat istrinya masih hidup, Konyol selingkuh dengan wanita2 petualang cinta alias penjaja cinta, bahkan bisa selingkuh dengan istri orang, karena istri tersebut kurang puas dengan suaminya atau bahkan mencari sedikit uang untuk tambahan, agar dapurnya terus ngebul, dikarenakan suaminya menganggur, maka mencari uang yang paling gampang jadi wanita penghibur.

Paimin : Nyol... apa sudah dapat pandangan........
Konyol : Maksudmu pandangan apa ?
Paimin  : Kayak orang suci saja Nyol !, ya pandangan cewek lah ? kan sudah tiga bulan istrimu menghadap Tuhan, dan ingat sewaktu masih hidup saja istrimu kau sia-siakan dan kau jadikan bulan-bulanan, sampai aku melihatnya tidak tahan, selinghkuhanmu jumlahnya sampai ratusan.
Konyol : Aku nyesel kok Min, aku ingin membesarkan anak-anakku saja, umurku sudah 50 tahun, aku nggak mikir lagi urusan cewek, tapi misalnya ada cewek yang mau tidur denganku, aku ya mau hehehe
Paimin  : Banyak Nyol, cewek yang mau tidur denganmu, itu ada cewek GILA masih perwan dan anaknya orang kaya kamu mau ?
Konyol  : Mau yang penting cewek, apalagi tajir hahahahahahaha
Paimin   : Dasar mata keranjang.......

Memang di dunia ini, mana ada seorang cowok sadar sesadar-sadarnya akan kelakuannya.
Seoarang anak lebih baik ditinggal mati oleh Ayahnya dari pada Ibunya, meskipun seorang Ayah katanya sebagai penyangga rumah tangga, tapi semua hanya omong kosong.
Dan sumber perkara di dalam rumah tangga, sampai rumah tangga tersebut gagal dan amburadul, pasti 90 % SUMBERnya dari seoarang ayah / suami.
BETUL kan kawan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar