Sabtu, 09 Oktober 2010

S I P I T

SIPIT bisa diartikan matanya tidak lebar juga tidak bisa di buka lebar-lebar, yang jelas SIPIT identic dengan Mata, tapi disini Sipit adalah nama seorang perempuan yang sudah remaja dan masih kuliah, anaknya putih pendek, mulutnya mungil kayak mulut ikan bandeng, kuliahnya tak pernah yang namanya mendapatkan IPK tiga, pasti dibawah dua, dan yang paling lucu Sipit ini LATAH
Suatu saat, pamannya Konyol tanpa sengaja nawari Bolang-baling, suaranya keras dan mengagetkan disebelahnya Sipit, mungkin saking kagetnya Sipit langsung menirukan Eh..eh..copot...copot...Baling-Bolang....Baling...Bolang.... hahahahaa, kaget saya Om.....kaget saya Om......hahahahaha begitulah kira-kira sosok seorang perempuan bernama Sipit.
Konyol berpacaran dengan Sipit, kayaknya yang Konyolnya masih tetap KONYOL belum tahu apa-apa, dan Sipitnya kayaknya gadis lugu, tapi sudah tidak lugu lagi alias sudah banyak makan asam garam di dunia pacaran, bermesraan, dan dunia percintaan.
Pada suatu hari Konyol dan Sipit main dirumah MbahNyol, karena hujan deras, mereka minta izin untuk menginap.
Konyol      : Mbah, minta tolong malam ini kami nginap disini ya mbah ?
MbahNyol : Silahkan Nyol, cuman nggak ada kamar, diruang tengah nggak papa ya Nyol ?
Konyol      : Nggak papa Mbah, kan cuman tidur, bukan mau bikin anak hehehehehe
MbahNyol : Hai...Nyol.....sudah pernah ciuman belum ? Kayaknya pacarmu Sipit sudah berpengalaman, nanti minta diajari Nyol.
Konyol      : Beres Mbah, aku nanti mau jadi murid yang penurut hehehehehe

Waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 00.00, mereka berdua masih kasak-kusuk, MbahNyol tetap pada posisi ngintip mereka berdua dan ikut mendengarkan pembicaraan mereka.
Konyol : Pit....Aku Cinta Padamu lho
Sipit     : Yang bener....,sungguh kau mencintaiku ?
Konyol : Bener Pit, badannya Konyol gemetaran, kalau nggak percaya, silahkan kecuplah bibirku
Sipit     : Lho...ya kebalik, justru kamu yang ngecup bibirku Nyol
Konyol : Begitu mendapat kesempatan, bibirnya Konyol langsung nyosor, nggak bisa dikontrol, napsunya puool, memang Sipit sangat berpengalaman, begitu mulutnya Konyol mau nyampai, tangannya Sipit sudah menyiapkan permen karet, ini dulu kamu kulum Nyol, biar nafasmu baunya jadi wangi hehehehehehe, iya....ya...Pit...., sekarang apa sudah boleh ?
Sipit     : Sekarang.....kamu diam saja, pejamkan matamu dan rasakan, bagaimana rasanya ?
Konyol : Nggak ada rasanya apa-apa, cuman jantungku tambah deg-degan
Sipit     : Iya memang belum aku apa-apain, sekarang besiaplah untuk menerima seranganku, dan kamu nggak usah memberikan perlawanan Nyol, lebih baik diam, rasakan dan dinikmati saja ya ? Mulailah Sipit membuat api cinta Konyol berkobar-kobar, dan Konyolpun hanya bisa mendesah-desah, kadang mendesis, mulutnyaa sampai bersuara ah...uh...ah...uh..., tangannya ikutan bergerilya ceblek sana-ceblek sini.
Karena memang rumahnya MbahNyol kecil, begitu suara diruang tengah ramai, keluarlah MbahNyol dari kamarnya, ada apa ini ? Suaramu kok ramai sekali Nyol.
Konyol      : Heehehehehehe, Sipit mana Mbah ?
MbahNyol : Lha itu disebelahmu, tidurnya nyenyak banget, pakai selimut dan tenang
Konyol      : Hahahahaha aku tadi mimpi Mbah, tapi .....hehehehehe badanku kok BENTOL semua, apa MbahNyol yang gigit aku ya hehehehehe
MbahNyol : Memangnya aku Nyamuk ? Tadi mimpi ya, enak ya, hahahahaha dasar anaknya wong edan diajak omong orang tua kok malah mendengkur, tidur lagi. Sudah tidur yang nyenyak ya.

Begitu MbahNyol masuk kamar lagi, Sipit langsung merangkul, merengkuh, bertautan......entah apa yang mereka lakukan, dan yang jelas habis kejadian itu Konyol jadi dewasa dan Sipit pun matanya jadi lebar, perutnya jadi buncit, hamil tiga bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar