Senin, 14 Mei 2012

Celana Dalam

Konyol dan istrinya lagi berduaan duduk di teras, nunggu anak perempuan satu-satunya pulang dari sekolah di SMA kelas 1.
Tidak lama kemudian, anak perempuannya yang bernama Maya datang ikut duduk di teras, sambil bercerita
Maya         : Pak, Bu ....aku punya teman laki-laki duduknya di depan bangkuku, sebentar-sebentar temanku ini menjatuhkan sesuatu, entah itu ballpoint, pensil, setip bahkan beberapa barang dijatuhkannya semua, anehnya pas di depan kakiku, diambilinya barangnya satu-satu lama banget, ini dilakukan hampir tiap hari lho Pak, Bu.....kenapa ya, apa temenku ini idiot ?
Ibu             : Oh....itu si cuman kepingin lihat celana dalammu saja, warna apa yang kamu pakai , pura-puranya menjatuhkan barang-barangnya.
Konyol      : Hahahahahahahahahahaha, ini hebatnya Bapakmu Konyol Maya, mulai dari bayi sampai sekarang aku melarang Ibumu untuk tidak memakaikan celana dalam buat kamu, jadi temanmu kecelik (Gigit jari), nggak bakalan ngerti warna celana dalam yang kamu pakai, karena selamanya kamu nggak pernah pakai celana dalam, sambil termehek-mehek Konyol tertawa hahahahahahahahahahahahaha


Biar pikiran tenang kata orang merokok
Lebih asyik lagi merokok sambil jongkok
Dari pada kepingan melihat celana dalam orang punggungnya sampai bongkok
Mungkin akan lebih baik mengetik buat cerita sampai jari-jarinya bengkok

Onde-onde dari Bangkok
Dimakan Kodok
Jadi orang jangan Pekok
Gampang ditipu oleh orang yang tidak pakai Kathok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar