Jumat, 23 September 2011

BlackBerry Konyol

Konyol jadi orang tidak percaya dengan omongan orang, kalau belum mempraktekkan sendiri.
Katanya orang-orang yang pegang BlackBerry akan jadi orang idiot, sudah tidak memperhatikan yang lainnya, asyik dengan dunianya sendiri, karena disitu terbentuk beberapa group, habis ngomong dengan group A, terus ke B, C, D dan seterusnya.
Dari jam 4 pagi sudah pada menyapa dengan ucapan selamat pagi, suara thang thing thung terus tanpa henti sampai pukul 11 malam, baru mulai sepi kembali.
Karena kepingin ngerti, akhirnya Konyol beli yang namanya BlackBerry
Setelah BlackBerry dibawa pulang, karena sudah malam, ditaruhlah dibawah bantal, tertidurlah Konyol dengan membawa senyuman, dan bermimpilah Konyol bicara dengan BlackBerrynya.

BlackBerry : Hallo Mas Konyol apa kau sudah siap jadi suamiku ?
Konyol       : Gila kamu ya, kamu kan cuman Hp, mosok bisa menjadi istriku, apa kamu bisa memuaskanku, aku nggak percaya, dan aku tidak akan mau menjadi suamimu.
BlackBerry : Lihat saja nanti, kamu tidak akan melepaskanku, dan mungkin hidupmu akan ditinggal sama anak dan istrimu, juga kamu akan ketawa ngakak, senyum-senyum sendiri hihihihihihihihi
Di pagi hari kau akan mengelusku, mijit-mijit aku, kemanapun kau pergi aku akan kau bawa dengan hati-hati, baik di WC, saat sarapan, makan siang sampai kembali tidur malampun kau akan memegangku erat-erat, bahkan sampai kau mati sekarat hahahahahahahahahaha.

Konyol terbangun, terengah-engah memikirkan mimpinya, ah....nonsen, tidak mungkin, aku akan menjadikan BlackBerry diatas segala-galanya
Dengan berjalannya waktu, mimpinya Konyol jadi kenyataan
Konyol bagai orang idiot, dijak ngomong sama istrinya nggak dengar, diajak omong anaknya ah...oh...ah..oh, kadang ketawa sendiri, kemanapun pergi BlackBerry selalu dibawa.
BlackBerry nya rusak ditangisi, dibawa ke dokter HP, Konyol betul-betul sudah melupakan segala-galanya.

Berlayar ke negeri Belanda, sambil membawa istri muda
Belajarlah dari pengalaman yang sudah ada, sebagai manusia jangan membabi buta.
Hanya gara-gara HP yang bernama BlaackBerry semata
Kehidupanmu hancur lebur, dan bagai manusia tak berguna

Tatalah hidupmu untuk menggapai Surga
Tinggalkanlah semua benda yang tak ada guna
Lebih baik sediakan waktumu untuk berdoa
Mencari ketenangan baik di dunia maupun di alam baka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar