Jumat, 23 September 2011

Aeng-Aeng Konyol

Konyol pada hari minggu mengajak jalan-jalan istrinya dengan mobil bututnya ke kota Sala Tiga.
Dengan kehidupan ekonomi Konyol yang pas-pasan, tapi Konyol berusaha bergaya kayak orang-orang yang ekonominya sudah mapan, istilah kerennya sekarang KULINERAN hahahahahahahahahaha
Pertama turun dari mobil dengan Gaya Ngebos, berkaca mata hitam, BlacBerry di tangan, suaranya di keraskan thang...thing...theng...thung, istrinya digandeng, masuk ke warung soto semarangan, orang di sekitarnya pada rasan2, ini orang kaya kok mobilnya pick up sudah kropos semua, apa orang kaya yang  menyamar ya ? hahahahahahahahahahahaha, kok aneh bin ajaib, apa mungkin DAN SATU alias STRIP, kata orang-orang disekitar warung soto. Konyol mendengar bisik-bisik mereka, tapi pura-pura tidak dengar, biarin saja emangnya gua pikirin hihihihihihihihihi.

Setelah makan soto, Konyol ngomong sama istrinya, yuk KULINERAN kita lanjut, makan Nasi Pecel di Ambarawa yang di pinggir jalan, terus kita langsung ke pasar Sala Tiga disana ada Ronde enak.
Sampailah Konyol dan Istrinya di pasar Sala Tiga, mereka berdua makan wedang Ronde dan ngemil-ngemil jajanan yang ada, kira-kira jam dua mereka pulang lagi ke Semarang.
Di perjalanan pulang Semarang Istri Konyol tertidur, dengan asyiknya mendengkur dan masih diselingi dengan kentut......Brat....Brut.....Braaattt....Bruuuuttttt, tapi Konyol tidak menggubrisnya.
Hahahahahahahahaha lha mendengkur sama kentut kok mau di gubris, di gubris yang bagaimana ?
Sampai Bawen Istrinya bangun, ditanya sama Konyol
Konyol : Sudah sampai Bawen, mau makan apalagi ?
Istri      : Memangnya perutku karung yang bisa melar, nggak usah makan
Konyol : Kebelet Pipis apa nggak, meh pipis dimana ?
Istri      : Apa boleh pipis dimulutmu hehehehehehehe ( geli sendiri )

Konyol sudah mulai marah, kamu ini istri macam apa ?, suamimu sudah baik hati, mengajak kamu jalan-jalan, makan, kamu mendengkur, kentut tak biarin saja, kepingin makan apa lagi, mau pipis apa nggak eeeehhh.....kok malah Aeng-Aeng, nggak karu-karuan, Istrinya diam saja, dibiarin Konyol nyerocos terus kayak jual jamu, di dalam hati Istrinya menghitung sudah sepuluh kali Konyol mengulang kata Aeng-Aeng, setelah sampai rumah seolah-olah di perjalanan tidak terjadi keributan.

Hari berikutnya pada saat istrinya sudah tidur, Konyol iseng buka HP istrinya, semua sms baik yang masuk atau berita terkirim di hapus, tapi lupa menghapus laporan pengiriman.
Pada laporan pengiriman terdapat nama Aeng-Aeng, dasar Konyol orang pencemburu, dicarilah nama kontak Aeng-Aeng, setelah ketemu dilihat ternyata nomer HP nya Konyol sendiri.
Konyol ngakak sendiri hahahahahahaha hahahahahaha hahahahahaha, namaku di HP di ganti dengan Aeng-Aeng, wah.....repot.....repot, punya istri kok aneh bin ajaib, dulu Ibunya ngidam apa ya ?

MbahNyol berpesan
Tingginya gunung bisa didaki, dalamnya lautan dapat diselami
Tapi kan tidak semua orang mau mendaki gunung, apalagi menyelam didalam laut
Sebagai Suami tidak boleh menyia-nyiakan Istri apapun yang terjadi
Sebab Gunungnya Istri dan Lautan Istri, sungguh asyik di daki dan diselami

Aeng-Aeng ( meminta sesuatu yang tidak jelas ), nggak ada juntrungnya ( tujuannya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar