Sabtu, 04 Desember 2010

K E N T U T

dilarang kentut
Konyol duduk kursi teras lagi merenung, sambil menikmati suara gerimis, memikirkan tentang KENTUT, dari mana ya asalnya KENTUT, kok bisa ada di dalam tubuh manusia, bisa bersuara, kadang tidak bersuara cuman MAKBES......baunya.....kayak bau got, kok bisa ya....aneh bin ajaib.
Kenapa sampai Konyol merenung mengenai KENTUT ? Tak lain tak bukan karena akhir-akhir ini sedang bingung, Istrinya KENTUTnya tidak bisa di rem, mungkin karena faktor umur ya, dimanapun tempatnya pasti KENTUT dan bunyinya menggelegar sampai - sampai rumah rasanya bergetar, ini bila kentutnya didalam kamar, hehehehehehe, tahu-tahu istrinya duduk disebelahnya, Konyol kagetnya setengah mati.
Istri       : Ada apa Nyol ? kok ketawa-tawa sendiri ?
Konyol : Hahahahaha bayangin KENTUT, itu asalnya dari mana ? kok bisa bunyi ?
Istri       : Nggak mungkin !! pasti bayangin aku pas lagi KENTUT ya kan ?
Konyol  : Hahahahaha iya, bayangin kamu pas lagi KENTUT, bunyi KENTUTmu pas lagi tanggal muda bunyinya BROSS.....BROSS.....BROSS......, kalau tanggal pertengahan NGIR...CRIT...CRIT...CRIT....pas tanggal tua pasti kentutmu bunyinya DUT.....DUT.....WIIITTT.....DUT.....WIIITTT...DUT...WIIITTT, hahahahaha, apa semua wanita suara KENTUT nya sepertimu ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar