Sabtu, 06 November 2010

T A I KAMBING

Konyol mencoba pekerjaan jadi SALES, menjual  Vaccum Cleaner.
Dengan gayanya yang khas, dan kelebihannya Konyol dapat meyakinkan pembeli, sehingga sales yang lain belum bisa menjual satupun, Konyol sudah dapat menjual Vaccum Cleaner 4 buah, cara menjualnya door to door, atau dari rumah kerumah.
Untuk meyakinkan pembelinya Konyol bawa TAI KAMBING yang sudah kering, di sebarkan pada karpetnya yang punya rumah, terus Vaccum Cleanernya dijalankan, dan memang TAI KAMBING semuanya yang disebarkan Konyol tersedot habis, dan akhirnya yang punya rumah beli.
Yach....mudah-mudahan ini penjualan saya yang ke lima, semoga laku lagi satu, dan aku akan mendapatkan bonus 20 %, cukup untuk malam mingguan dengan pacarku hehehehehehehe
Konyol  : Thok....thok....thok.....permisi.....permisi.....
Pembeli : Iya silahkan masuk, ada apa Mas ?
Konyol  : Mau nawarkan Vaccum Cleaner pak, alat untuk nyedot pak, kalau sampai saya praktekkan disini tidak bisa, Bapak nggak usah beli.
Saya diperbolehkan demo ya pak, ini kan TAI KAMBING pak, saya sebarkan ke karpet Bapak, terus Vaccum Cleaner ini akan menyedot TAI KAMBING ini dalam waktu lima menit pasti sudah bersih, kalau sampai tidak bisa, TAI KAMBING ini akan saya makan satu persatu, boleh ya pak.
Pembeli : Janji sungguh ya Mas, kalau sampai Vaccum Cleanermu tidak berfungsi, TAI KAMBING ini nggak kamu makan, bayar satu juta, bagaimana ?
Konyol  : Baik pak, saya janji, Disebarlah TAI KAMBING ke karpet tuan rumah. Dengan penuh percaya diri Konyol menyedot TAI KAMBING yang ada di karpet, tapi memang tidak bisa, bahkan sudah 30 menit   Pembeli : Hahahahahaha, nggak bisa kan ? ayo makan tu !! TAI KAMBING satu persatu hahahahahaha.
Konyol  : Ya Tuhan....ampunilah hambamu, sambil ngambilin TAI KAMBING satu persatu, dimasukkan kedalam mulutnya dimakan, hihhh...rasanya nggak enak....mau muntah, tetap ditahannya.
Pembeli  : Hahahahahahha makanya Mas, jadi orang jangan JUMAWA dan KONYOL, listrik dirumah saya baru ada kerusakan, nanti sore baru hidup lagi, hahahahahahaha, syukurin...........hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar